8th APGI to Infinity and beyond

Senin, 15 Januari 2024

8th APGI to Infinity and beyond


Jakarta, 15 Januari 2024 — Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia (APGI) dengan gembira menyelenggarakan peringatan ulang tahun ke-8 dengan mengadakan acara tumpengan, doa bersama, refleksi perjalanan organisasi dan talk show pariwisata yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Januari 2024 di Basecamp DPP APGI, Jung Coffee Bonser.

Memasuki usia ke-8 tahun ini, kita mengangkat tema "To Infinity and Beyond" /“menuju sesuatu yang tidak terbatas dan melampauinya.”

Sebagai bentuk semangat, komitmen dan perjuangan APGI yang tidak akan pernah berhenti serta tidak terbatas ,menjangkau dan melampaui semua kemungkinan-kemungkinan yang ada untuk menggapai "Puncak Impian" Visi Misi Organisasi. Organisasi akan terus berupaya memberikan pelayanan prima dan berkualitas bagi anggota, pemandu gunung Indonesia untuk mewujudkan SDM Pariwisata yang Unggul di kancah global dan turut memajukan Indonesia secara berkelanjutan. 


Acara Spesial Ulang Tahun APGI:

Pada perayaan kali ini, APGI tidak hanya merayakan pencapaian delapan tahun dalam memajukan dunia pendakian gunung di Indonesia tetapi juga merangkul semangat kebersamaan melalui acara tumpengan dan doa bersama yang diadakan di Basecamp DPP APGI, Jung Coffee Bonser.


Detail Acara:

Tanggal: 15 Januari 2023

Tempat: Basecamp DPP APGI (Jung Coffee Bonser)

Rangkaian Acara:

Tumpengan dan Doa Bersama: Dimulai dengan acara tumpengan dan doa bersama sebagai ungkapan syukur atas pencapaian serta doa untuk kelancaran perjalanan APGI ke depan. Acara ini menunjukkan komitmen APGI dalam membangun hubungan yang erat dan semangat kebersamaan di antara anggota dan mitra.


Talk Show "Mengembangkan Produk dan Meningkatkan Penjualan Trip Wisata Gunung": Acara akan dilanjutkan dengan talk show yang menampilkan panelis ahli di bidang pariwisata gunung. Para peserta akan mendapatkan wawasan berharga tentang strategi pemasaran, inovasi produk, dan tantangan dalam industri wisata gunung.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Media Promosi 1

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more

Media Promosi 2

At vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum.

read more